New Suzuki Carry Pick-up mendominasi segmen mobil niaga ringan di Indonesia pada tahun ini.

Total penjualan 31.175 unit sepanjang Januari hingga Oktober 2020, atau berkontribusi 64,4 persen di segmen tersebut.

“Pencapaian tersebut membuktikan New Carry Pick-up adalah rajanya pick-up di Indonesia,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pada Senin, 30 November 2020.

Dia menjelaskan pada 2019 Suzuki Carry pick-up mendominasi segmen kendaraan niaga sebesar 57 persen. Tahun ini, Suzuki Carry pick-up semakin mendominasi kelasnya dengan peningkatan pangsa pasar sebesar 3,4 persen.

“New Carry Pick-up sebagai pilar kendaraan niaga ringan di Tanah Air.”

Penjualan Suzuki Carry pick-up pada Oktober 2020 menguasai 55 persen pangsa pasar di segmen kendaraan ringan, baik untuk penjualan ritel maupun wholesales.

Selain menjadi pilar segmen kendaraan niaga ringan, Carry turut berkontribusi besar terhadap total penjualan Suzuki secara nasional, yakni 55 persen sepanjang Januari-Oktober 2020.

“Fakta tersebut semakin memotivasi kami untuk terus mendampingi masyarakat dan berkontribusi pada industri otomotif,” tutur Donny.

SUMBER. OTOMOTIF.TEMPO.CO

DAPATKAN PROMO PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SPESIAL AKHIR TAHUN, KLIK BANNER DI BAWAH INI

Promo Suzuki Jakarta, Bekasi Spesial Akhir Tahun, Cicilan Mulai Dari 2 Jutaan

Mau kredit mobil Suzuki terbaru ? di Dealer Suzuki Sunter, Jakarta Utara aja, ada banyak promo dan diskon spesialnya, tersedia panggilan untuk test drive

Kamu juga bisa mengajukan REQUEST SIMULASI KREDIT disini

Paket Kredit Mobil Suzuki Terbaru

Untuk informasi pembelian mobil Suzuki baru, bisa hubungi nomor kontak di bawah ini, atau bisa melalui layanan Livechat WhatsApp yang berada di sebelah kanan bawah

Tony – Sales Executive
0811-1314-949

DEALER SUZUKI SUNTER
PT. SEJAHTERA BUANA TRADA
Jl. Danau Sunter Selatan No.50, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *